Meninggalkan Jejak Sandal Jepit, Amar Ditemukan Tewas Tenggelam di Pantai Merak

SETELAH BERENANG TAK KUNJUNG MUNCUL

CILEGON,PenaMerdeka – Malang nian nasib Amar bocah 8 tahun yang hilang saat berenang di pantai Sukasari, Merak, Cilegon.  Amar bersama temannya sempat berenang dan dikabarkan tenggelam di pantai Moring Bunda Sofie.

“Iya sudah ditemukan, tadi sekitar pukul 14.30 WIB. Dalam keadaan meninggal,” kata Kapolsek Pulomerak AKP Rifki Seftirian saat dikonfirmasi, Senin (8/6/2020).

Penemuan Amar dilakukan berkat penggunaan drone bawah laut milik Ditpolairud Polda Banten. Tim SAR gabungan menyisir lokasi kejadian sejak pagi tadi. Amar dilaporkan hilang tenggelam pada Minggu (7/6/2020) kemarin sekitar pukul 16.00 WIB. Sebelumnya bersama kawan sebaya sebanyak 15 orang berenang di pantai.

Akhirnya memang ditemukan tewas sekitar 20 kilometer dari lokasi kejadian. Amar sebelum dikabarkan tewas meninggalkan sejumlah jejak yang sempat menempel di badannya. 

Saat itu setelah selesai mandi, kawanan sebaya ini beranjak pulang. Dan ternyata ada 1 orang temannya tidak ada, dan hanya ada sandal dan pakaiannya saja.

Amar ditemukan setelah tim SAR gabungan menyisir lokasi kejadian sekitar 4 jam pencarian. Pencarian itu akhirnya membuahkan hasil. Bocah nahas itu diketahui hilang tengah malam lantaran orang tuanya curiga Amar belum pulang. (den/red)

Disarankan
Click To Comments