Dorong Pertumbuhan Ekonomi, PLN UID Banten Tingkatkan Penjualan 1,03 % di Triwulan I 2019

0 225

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – PLN UID Banten berhasil meningkatkan penjualan sebesar 1,03 % pada Triwulan I 2019. Hal ini tak lepas dari upaya PLN untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan listrik melalui Contact Centre 123 dan web www.pln.co.id.

Tak hanya itu, serta yang sedang trend saat ini adalah aplikasi PLN Mobile yang bisa di unduh di Play Store (Android) dan App Store (IOS/Apple) serta selain itu peningkatan penjualan dilakukan dengan meningkatkan kinerja operasi.

Pada triwulan I tahun 2019 pertumbuhan meningkat 177 GWH, mencapai realisasi kinerja lebih baik dibanding triwulan I tahun sebelumnya,” terang Eman, Manager Komunikasi PLN UID Banten, Senin (24/6/2019).

Hal ini tidak luput dari program-program PLN yaitu, PLN beri Insentif berupa diskon Rp. 52/kWh, Program PLN Menembus Batas (Diskon Perubahan Daya 50-100%), Program Gemerlap Lebaran (Diskon 50% Pel. 220Va – 197 kVA dan 100% Rumah Ibadah).

“Kami juga mempunyai program seperti Diskon Tarif Industri LWBP, Program Promo Bahagia dan juga Program Kampoeng Bahagia,” imbuh Eman.

Untuk Informasi lebih lanjut atau terkait promo berjalan, dapat dilihat di Facebook PLN Distribusi Banten, Instagram pln.uidbanten atau jika ada pertanyaan atau keluhan bisa melalui humasbanten@pln.co.id. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...