GANN Kota Tangerang Dukung Program Pembinaan Kampung Bersinar

0 207

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dewan Pimpinan Cabang Generasi Anti Narkotika Nasional (DPC GANN) Kota Tangerang menyebutkan eringatan Hari Anti Narkotika Internasional dapat diisi dengan berbagai aksi.

Salah satunya adalah mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang yakni, pembinaan Kampung Bersinar (Bersih Narkoba) di Kota Tangerang.

San Rodi, Ketua DPC GANN Kota Tangerang mengatakan, dalam mendukung program Pemkot Tangerang juga harus selaras dengan Program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Sebab kata dia, P4GN itu untuk menekan penyalahgunaan narkotika khususnya di kelompok anak-anak, remaja, pelajar, dan mahasiswa yang merupakan generasi penerus bangsa.

“Kami prihatin terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika serta prekursor narkotika yang berdampak buruk,” terang pria yang kerap disapa Kucay ini, Rabu (26/6/2019).

Kucay menambahkan, hampir seluruh penjuru tanah air peredaran narkotika telah merata di seluruh pelosok Indonesia, khususnya di Kota Tangerang.

Maka itu, dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat terutama pemuda bersama dalam memberantas peredaran narkotika di Kota Tangerang mengingat resikonya.

“Pemuda sebagai agent of change harus berani untuk melawan narkoba sebagai musuh kita. Maka itu, seluruh masyarakat mari bersama memberantas narkoba,” imbuhnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE