HGN ads Bekasi

KASN Sebut Hingga Kini Pemkot Tangerang Belum Ajukan Pansel Pemilihan Sekda

0 244

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) menyebutkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang belum mengajukan pembentukan panitia seleksi (pansel) pemilihan Sekda Kota Tangerang.

“Belum ada pengajuan terkait pansel. Namun, kalau yang mutasi kemarin sudah ada laporannya ke kami,” terang Jhon Ferdianto, Komisi KASN, Kamis (4/6/2019).

Jhon menjelaskan, nanti untuk pengajuan Pansel dari Pemkot Tangerang harus dilakukan melalui Aplikasi Sistem Informasi Jabatan Pimpinan Tinggi (sijapti).

“Harus disinya melalui aplikasi. Jika datanya sudah benar dan sesuai untuk pembentukan, maka KASN bakal langsung memprosesnya,” imbuh Jhon.

Namun, seperti diberitakan sebelumnya, Kepala BKPSDM Kota Tangerang, Ahmad Lutfi mengaku pihaknya sudah melakukan pengajuan ke KASN terkait Pansel Sekda Kota Tangerang, dan tinggal menunggu jawaban dari KASN. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE