Gelar Unjuk Rasa, Emak-emak Militan Minta Prabowo Tetap Jadi Oposisi

0

JAKARTA,PenaMerdeka – Komunitas Emak-emak militan pendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno berunjuk rasa di depan kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019).

Dalam aksinya, mereka meminta kepada Prabowo Subianto supaya tetap menjadi oposisi dan menolak rekonsiliasi dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).

“Kami ingin Pak Prabowo tidak menerima rekonsiliasi,” terang pimpinan emak-emak militan Pendukung Prabowo-Sandi, Nurdiati Akma.

“Kami dianiaya dan dizolimi, terlebih kami umat Islam. Kalau salah, umat Islam teroris. Ditembak mati, tidak pernah diperiksa. Kami mayoritas namun kami sangat toleransi,” lanjutnya.

Ia juga meminta Prabowo tidak mengucapkan selamat kepada Jokowi dan KH Ma’ruf Amin. Sebab, pasangan calon presiden dan wakil presiden itu dianggap memperoleh suara hasil kecurangan.

“Kami tidak izinkan sama sekali Pak Prabowo dan pak  Sandi untuk mengucapkan selamat kepada pasangan calon nomor urut 1,” imbuh Nurdiati. (deden)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE