Bupati Zaki Suport Pemuda Tangerang Ikut Asian Beatbox Championship 2019 di Taiwan

0 218

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mensuport penuh dua pemuda Tangerang yang mengikuti Asian Beatbox Championship 2019 di Taiwan mewakili Indonesia.

“Saya doakan semoga perwakilan Indonesia juara dan saya berpesan agar terus mengharumkan nama baik Indonesia khususnya Tangerang, Provinsi Banten,” tuturnya.

Sementara, Uis Adi Dermawan, Ketua KNPI Kota Tangerang mengatakan, pihaknya bersama KNPI Kabupaten Tangerang berkomitmen mendukung kegiatan positif kepemudaan. Terlebih perwakilan Tangerang mewakili Indonesia di kancah dunia.

“KNPI bukan hanya bertanggung jawab pembinaan OKP yang berhimpun tapi juga generasi muda yang didalamnya ada komunitas, pelajar dan pemuda potensial,” jelasnya.

Pria yang kerap disapa Bung Uis itu menuturkan, sebelumnya kedua pemuda yang diketahui tinggal di daerah Pasar Kemis, kuliah di STISIP Raharja Kota Tangerang itu meminta bantuan dan support kepada DPD KNPI Kota Tangerang dengan cara menandai akun Official Instagram DPD KNPI Kota Tangerang.

“Setelah melihat postingan, saya langsung mengundang kedua pemuda itu ke sekretariat. Saya juga langsung koordinasi kepada DPD KNPI Kabupaten Tangerang untuk difasilitasi bertemu dengan Bupati Tangerang. Pak Wali juga mendukung dan mendoakan keduanya untuk bisa juara,” paparnya.

Uis menambahkan, meski kedua pemuda tersebut domisilinya di Kabupaten Tangerang. Namun, untuk urusan kepemudaan pihaknya tidak ada perbedaan, apa lagi kedua pemuda itu bakal mengharumkan nama Tangerang.

“Kami dengan KNPI Kabupaten Tangerang sangat mengapresiasi dan mendukung pemuda yang kreatif, inovatif dan berprestasi. Jaga dan harumkan nama Tangerang di kancah Internasional,” tutupnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pilkada Tangsel 2019
Disarankan
Loading...