183 Mobil Modifikasi Ramaikan Auto Modified 2019 di Terminal 3 Bandara Soetta

0 260

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Sebanyak 183 mobil modifikasi dipamerkan dalam ajang Auto Modified 2019 yang digelar di Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang.

Berbagai jenis mobil seperti sedan, hatchback, MPV dan SUV menghiasi Plaza Terminal 3 yang berlangsung dari Sabtu (6/7/2019) kemarin hingga Minggu (7/7/2019).

Agus Hariadi, Executive General Manager Bandara Soetta mengatakan, dengan adanya pameran mobil tersebut sangat mendukung program pessenger experience.

Sebab, melalui program itu penumpang tak hanya datang-pergi ketika berada di Bandara Soetta. Namun juga mendapatkan pengalaman lain.

“Ini betul-betul event yang sangat bagus. Saya kira adanya acara ini sejalan dengan passenger experience,” terang Agus.

Agus menambahkan, pihaknya saat ini juga selalu berupaya membuat Bandara Soetta menjadi tempat rekreasi sehingga bisa merubah paradigma.

“Paradigma bandara saat ini sudah berubah, kami ingin memberikan pelayanan, menempatkan sisi hiburan kepada penumpang,” imbuhnya.

Sementara itu, Nabil Akbar, Ketua Panitia Auto Modified 2019 menambahkan, dalam pameran kali ini, para peserta berasal dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dan Bandung.

“Jenis mobil yang ditampilkan di sini bebas. Mobil peserta juga akan dinilai dewan juri. Hadiah pada lomba kali ini uang tunai Rp2 juta ditambah sponsor dan trophy,” tambahnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE