HGN ads Bekasi

Masuk Musim Kemarau, PAM Jaya Klaim Pasokan Air Bersih Aman

0 246

JAKARTA,PenaMerdeka – PAM Jaya mengklaim pasokan air bersih untuk wilayah DKI Jakarta memasuki musim kemarau masih dalam level aman. Namun, PAM Jaya akan menyediakan puluhan mobil tangki memasok air bersih ke kawasan yang membutuhkan air bersih.

Linda Nurhandayani, Manajer Humas PAM JAYA mengatakan, ketersediaan pasokan air saat ini level aman untuk menghadapi musim kemarau di kawasan Jakarta ini. Pihaknya juga telah menyediakan puluhan mobil tangki.

“PAM Jaya bersama Palyja Aetra mempunhaj mobil tangki yang siaga dalam kondisi genting. Mobil tangki yang siaga 26 mobil tangki. Rincian, PAM Jaya lima mobil tangki, Aetra enam tangki dan Palyja 15 tangki,” terang Linda.

Menurutnya, ada dua kawasan di Jakarta yang cenderung rentan mengalami kekurangan air, yaitu di Jakarta Barat dan Jakarta Utara. Pasalnya, wilayah itu adalah daerah terjauh dari jangkauan jaringan pipa PAM JAYA.

“Kami juga imbau masyarakat Jakarta bijak dalam menggunakan air dan upayakan untuk menghemat air dalam keseharian. Jika alami kekurangan bisa langsung melapor,” imbuhnya.

Sebagai informasi, contac center 24 jam dapat diakses oleh masyarakat, yakni Palyja melalui 021-29979999 dan Aetra 021-86909999, bisa juga via website di www.pamjaya.co.id, www.palyja.co.id, www.aetra.co.id. (deden)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE