HUT RI 76

BMW C400GT Siap Mengaspal di Pasar Asia Tenggara

JAKARTA,PenaMerdeka – BMW Motorrad memilih produk baru, yakni BMW C400GT yang diklaim siap mengaspal di pasar Asia Tenggara. Motor ini pun bakal bersaing dengan Yamaha TMax dan Honda Forza di ASEAN.

Mengutip dari Motorcycle, Skutik asal Jerman ini nyaman dengan dek kaki luas khas skutik maxi. Fiturnya pun lengkap seperti keyless-ignition, instrumen panel TFT, elctronic fuel-injection, digital engine control dan stability control.

Keluaran ini merupakan varian touring dengan menyematkan mesin yang sama pada C400GT, 1-silinder 350 cc bertenaga 34 hp bertorsi 35 Nm. Dapur pacu ditopang sasis tubular besi yang dipadu aluminium.

Jika melongok pada bagian kaki depan, roda dua yang satu ini dibekali suspensi depan teleskopik sebesar 35 mm dan juga ban yang berukuran 120/70-15.

Sementara, pada sektor belakang skutik MAXI versi BMW ini ditopang dengan dual-shock swing-arm yang dipadu juga ban yang memiliki ukuran 150/70-14.

Roda depan motor yang satu ini dikawal dengan dual-disc-brake dan single-disc brake keluaran ByBre serta dilengkapi ABS. (ri)

Disarankan
Click To Comments