Walikota Tangerang Bakal Copot Lurah dan Camat Jika Telantarkan Anak Kurang Mampu Hingga Putus Sekolah

0 482

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Arief R Wismansyah, Walikota Tangerang bakal mencopot jabatan lurah dan camat jika secara sengaja menelantarkan anak kurang mampu hingga putus sekolah.

Hal itu dilontarkan Arief secara spontan ketika memberi sambutan pada acara launching Tangerang Cerdas Center di SMPN 24, Karang Tengah, Kota Tangerang.

“Jabatan amanah, jadikan itu ladang pahala. Makanya yang tidak serius saya akan copot,” tegas Arief usai melaunching Tangerang Cerdas Center di SMPN 24 Kota Tangerang, Kamis (12/7/2019).

Orang nomor satu di Kota Tangerang itu menambahkan, anak putus sekolah lantaran alasan apapun adalah tanggung jawab bersama. Terutama, para pemangku kebijakan diwilayah.

“Kalau kelurahan ada kendala keuangan bicarakan. Apalagi saat ini setiap kelurahan diberikan dana khusus menanggulangi kemiskinan dan juga kesejahteraan,” tandasnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE