HGN ads Bekasi

Gedung KNPI Kota Tangerang Bakal Direvitalisasi Tahun 2020

0 273

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang bakal merevitalisasi Gedung KNPI yang yang berlokasi di Jalan A. Dimyati, Sukasari, Kota Tangerang.

Rencananya, Gedung KNPI dan kawasan Gor Tangerang bakal dijadikan pusat pengembangan pemuda dan olahraga guna mendorong pemuda memunculkan ide kreatif serta mendorong wirausaha muda baru.

“Gedung KNPI akan ditingkat dan banyak ruang tempat anak muda berkumpul dan berdiskusi. Nanti lapangan futsalnya dipindah ke atas dan lahan parkir yang luas,” terang Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah.

Arief mengatakan, pembangunan dimulai penyusunan DED pada anggaran perubahan 2019 sehingga 2020 mendatang mulai bisa dibangun. Anggarannya nanti Rp15 miliar untuk membangun pusat pengembangan pemuda ini.

“Saya minta teman-teman KNPI mendorong pembangunan yang dicanangkan Pemkot Tangerang ini dan Dispora Kota Tangerang mengawal usulan ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Uis Adi Darmawan, Ketua DPD KNPI Kota Tangerang mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Tangerang, khususnya Walikota yang sudah memberikan perhatian bagi pemuda.

Kata dia menambahkan, bukan hanya dari sisi anggaran saja, akan tetapi juga sarana dan prasarana pembangunan kepemudaan.

“Kita berdoa semoga ini direalisasikan tahun depan. KNPI siap mengawal sampai terwujud. Tentu revitalisasi gedung ini menambah semangat pemuda terus aktif berkontribusi membangun Kota Tangerang,” tambah Uis. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE