HGN ads Bekasi

Lagi, Iko Uwais Kebagian Peran Utama Serial Aksi Netflix di AS

0 517

JAKARTA,PenaMerdeka – Iko Uwais bakal mencatatkan namanya lagi sebagai aktor Internasional asal Indonesia. Iko akan ditunjuk memainkan perwn utama dalam serial terbaru Netflix, Wu Assassins.

Atlit beladiri berperan sebagai koki bernama Kai Jin di San Fransisco, Amerika Serikat (AS). Wu Assassins bakal tayang mulai 8 Agustus 2019.

“Ini bakal menjadi tontonan yang menyenangkan,” kata dia dalam akun Instagram-nya @iko.uwais, Kamis (24/7/2019).

Serial itu akan hadir dalam 10 episode. Wu Assassins bercerita tentang Kai Jin yang memiliki kekuatan super.

“Misinya adalah menyelamatkan Chinatown meski ia harus membunuh ayahnya sendiri,” ucapnya.

Dalam rilisnya, sinema ini memadukan peran aksi dan drama. Kemahiran bertarung itu Iko dapatkan ketika bertemu seorang perempuan, yang menyerahkan lempengan kuno berisi aksara Tiongkok.

Dari situ ia memperoleh kekuatan dari petarung asal Negeri Tirai Bambu yang hidup di masa lampau.

Sejalan dengan kekuatan itu, Iko mendapat tugas mengumpulkan kekuatan yang dimiliki triad atau mafia kuno. Untuk itu, ia bakal menghadapi lima kelompok penjahat yang berencana menghancurkan dunia.

Wu Assassins merupakan serial aksi yang menggabungkan drama dan bela diri. Cerita film ini disusun oleh John Wirth dan Tony Krantz.

Iko sendiri bertindak sebagai produser, koreografer pertarungan, serta koordinator aksi bahaya.

Namun, Netflix belum mau membeberkan durasi per episode serial. Yang jelas, Iko akan bersanding dengan Katheryn Winnick, Byron Mann, Lewis Tan, Tommy Flanagan, dan pemain aksi lainnya di serial tersebut.

Meski mengambil latar di San Fransisco, lokasi perekaman gambar seri pertama Wu Assassins di Vancouver, Kanada. Pengambilan gambar itu dilakukan selama tiga bulan, sejak 8 Agustus hingga 20 November 2018. Selain Iko, Joe Taslim menjadi anak bangsa yang terlibat di industri film dunia.

Dia akan memerankan Sub-Zero, petarung yang mempunyai kemampuan untuk menciptakan dan mengendalikan es di film adaptasi gim, Mortal Kombat.

Joe mengonfirmasi kabar tersebut dengan mengunggah Instagram story berisi ucapan selamat dari teman-temannya.

“Thank you brother, Ice! We did it again!” kata dia.

Pada unggahan itu, ia menyertakan artikel media asing mengenai peran Sub Zero tersebut. (deden/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE