Eks Cawapres ke Politik Lagi, Gerindra: Alhamdulillah Sandi Balik ke Rumahnya

0 3.434

JAKARTA,PenaMerdeka – Pasca Pilpres 2019 lalu Sandiaga Uno menyebut bakal bergabung lagi dengan salah satu partai politik. Eks Cawapres itu belum bisa membeberkan ke partai apa dia akan bergabung.

Gayung bersambut, Partai Gerindra mengaku senang apabila Sandiaga kembali bergabung dengan Gerindra.

“Tapi tentu kami dari Partai Gerindra, akan senang, bersyukur dan berterima kasih apabila Sandi bisa kembali ke rumahnya yaitu partai Gerindra,” ujar Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria kepada wartawan, Jumat (26/7/2019) malam.

Riza menyebut saat ini Sandiaga memang tidak bergabung dengan parpol, namun menurutnya banyak kader yang ingin Sandiaga kembali ke dunia politik. Menurutnya eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu dapat memeberikan pengaruh positif terhadap partai dan bangsa.

“Dicalonkan jadi Wagub berhasil, kemudian dicalonkan menjadi cawapres hasilnya juga luar biasa,” kata dia.

Sandiaga adalah seorang profesional yang berhasil di bidang ekonomi. Kemudian, dia bergabung dengan Gerindra serta dengan cepat diterima oleh Gerindra karena kemampuannya di bidang politik.

“Jadi Pak Sandi Uno itu orang profesional, latar belakangnya ekonomi, wiraswasta yang berhasil di bidang ekonomi. Kemudian dia bergabung dengan gerindra, beralih dari ekonomi dan politik.

“Alhamdulillah di politik beliau sangat cepat belajar memahami dan diterima oleh Gerindra, simpatisan, pengurus dan sebagainya,” ujar Riza. (uki/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...