Walikota Tangerang Minta KNPI Mampu Jawab Tantangan Revolusi Industri 4.0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah meminta kepada DPD KNPI Kota Tangerang untuk mampu menjawab tantangan Revolusi Industri 4.0 diera globalisasi yang kini perubahannya begitu besar.

Menurut orang nomor satu di Kota Tangerang ini, KNPI adalah sebagai wadah pemuda yang juga harus mampu menggalang persatuan dan kesatuan yang mana bukan hanya OKP saja.

“KNPI ini wadahnya pemuda. Jangan hanya OKP saja, tetapi merangkul seluruh pemuda yang ada di Kota Tangerang,” tetang Arief saat menghadiri acara HUT KNPI di Pasar Lama, Kota Tangerang, Sabtu (27/7/2019).

Arief menjelaskan, pemuda merupakan pemegang tombak masa depan Kota Tangerang. Maka itu, dia juga mengajak kedepannya untuk mempersiapkan diri memberikan dedikasi yang baik untuk kemajuan.

“Nah, maka itu kita Kota Tangerang harus mampu menjadi subjek. Bukan hanya objek, bagaimana kota ini juga mampu meningkatkan identitas dirinya untuk menjadi Kota Tangerang yang maju,” tegasnya.

Ditengah dinamika masyarakat yang terus berubah, Arief berharap, pemuda dengan jiwa idealisnya terus menjaga marwah kepemudaan, jauh dari narkoba dan perbuatan negatif.

“Jadilah pemuda yang berfikir positif dan berkontribusi aktif terhadap kemajuan Kota Tangerang. Semoga KNPI Kota Tangerang jadi kebanggan bagi seluruh warga Kota Tangerang,” imbuh Arief.

Sementara itu, dalam menjawab tantangan Walikota Tangerang, Uis Adi Darmawan, Ketua DPD KNPI Kota Tangerang mengklaim bahwa pihaknya siap menjalankan dengan program-progam yang sudah ada.

“InsyaAllah kami pasti siap menjawab tantangan pak walikota tantangan Revolusi Industri 4.0 yang kini semakin berkembang. Kami juga siap berkontribusi aktif dalam kemajuan Kota Tangerang,” tambah Uis. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments