Gerindra Ads

Cegah Pencuri Masuk Rumah, Polres Lebak Patroli Wilayah Terdampak Gempa

0 115

BANTEN,PenaMerdeka – Polsek Cimarga Polres Lebak menggelar patroli ke sejumlah desa mengantisipasi tindak pidana pencurian pasca terjadi gempa, Sabtu (3/8/2019)

Desa Mekarjaya Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten yang sebagian warganya mengungsi menjadi salah satu desa yang disambangi pihak kepolisian setempat.

Dalam kesempatan itu warga juga dihimbau selalu waspada terhadap gempa susulan.

Menurut Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, kegiatan patroli dialogis yang di lakukan Bripka Edi Handoko, bersama Bripka Eka Priana yang juga tercatat personil Polsek Cimarga Polres Lebak Polda Banten, sejatinya dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Polri dan masyarakat.

“Nantinya tercipta rasa aman dan nyaman pada masyarakat pasca terjadinya gempa,” kata Edy Sumardi, kepada wartawan, Minggu (3/8/2019)

Sumardy melanjutkan, bahwa pengamanan pasca gempa memang diintruksikan Kapolda Banten. Termasuk juga mengintruksikan jajaran Polres hingga Polsek di bawah Polda Banten.

“Kapolda mengintruksikan agar semua jajaran Polda selalu berpatroli malam juga untuk menjaga keamanan ketertiban dan kenyamanan masyarakat, dan menghimbau warga berantisipasi khawatir ada gampa susulan,” ungkap Edy Sumardi. (rd/sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...