Gerindra Ads

Dijauhi Bala, Istighosah Masyarakat Kota Tangsel untuk Jokowi-Maruf Amin

0 134

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (Jari) 98 dan berbagai aktivis serta masyarakat Kota Tangsel menggelar Istighosah doa bersama untuk Presiden terpilih 2019-2024, Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Doa khususnya, untuk Pak Jokowi dan Pak Kiai Ma’ruf Amin agar Allah beri kesehatan dan kekuatan lahir batin dijauhkan dari segala bala,” jelas Ketua Presidium Jari 98, Willy Prakarsa, kepada penamerdeka.com di Kp. Rawa Macek, Kelurahan Ciater, Serpong Tangsel, Kamis (8/8/2019) malam.

Menurutnya, doa bersama ini sangatlah penting, dengan melihat kondisi Jokowi-Ma”ruf Amin sedang dalam tekanan, baik oleh partai politik maupun individu politisi yang bernafsu agar mendapat posisi menteri.

Bahkan ini sudah tidak sehat, sebab dirinya menduga ada yang memakai klenik atau menggunakan jasa dukun agar dipilih jadi menteri.

“Banyak sekarang ‘begundal politik’ yang saat ini sudah mengarah klenik untuk mempengaruhi pikiran beliau, mudah-mudahan dengan acara doa ini, Allah melindungi beliau,” ujar Willy.

Poin lain gelaran ini ialah mendoakan pula agar negeri ini dapat kembali bangkit dari keterpurukan ekonomi, ataupun sebab dari bencana alam, agar tetap optimis guna bersaing di tingkat Internasional, nasional dan regional kewilayahan.

“Kemudian terkait bencana erupsi di Tangkuban Prahu, Bromo, gempah Banten, mudah-mudahan dengan bantuan Ayat Kursi yang kita baca malam ini, Allah angkat bala tersebut dan kita semua terselamatkan dari musibah,” tuturnya.

Ia mengajak saatnya bersama menunaikan tugas mulia ini, sesuai cita-cita Proklamasi Kemerdekaan RI 1945. (rd/sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...