HGN ads Bekasi

Nunung Srimulat Hingga Niat Lego Tanah untuk Rehabilitasi Narkoba?

0 167

JAKARTA,PenaMerdeka – Kasus komedian Nunung akan direhabilitasi narkoba mencuat saat wanita yang memulai karir si Grup Srimulat. Namun sejumlah pihak pernah mengabarkan Nunung akan menjual sebidang tanahnya untuk proses rehabilitasi.

Sebidang tanah yang akan dijual berlokasi di Surabaya. Tetapi rekan sejawatnya juga mempertanyakan perihal niat Nunung.

Polo, rekan Nunung di Srimulat menyebutkan, bahwa kabar yang harus mengklarifikasi untuk menjawab dari keluarga Nunung langsung.

“Soal itu nggak tahu saya, itu kan masalah intern keluarganya. Kalau masalah dia sampai jual tanah atau gimana kita nggak tahu,” ucapnya di Sekretariat Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN), Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019).

Tetapi Polo memastikan kalau fasilitas rehabilitasi sejatinya sudah disediakan pemerintah maupun atau dari swasta sekalipun.

“Kalau yang namanya rehab ini kan disediakan oleh pemerintah, gratis. Kecuali yang memang dia mau dengan sadar sebelum ditangkap polisi, kemudian dia datang ke tempat rehab ya mungkin sifatnya swasta itu ada biaya,” ungkap Polo menjelaskan.

Bahkan dia juga menyebutkan, fasilitas rehabilitasi narkoba yang disediakan pemerintah tidak melebihi kapasitas.

“Tapi kan UU menyediakan itu dengan fasilitas bisa diberikan kepada pemerintah, itu kan kondisinya dikhawatirkan melebihi kapasitas. Tapi pada kenyataannya tempat rehabilitasi yang disediakan pemerintah masih kosong,” pungkas Polo. (deden/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE