Begini Cara Warga Kenanga Kota Tangerang Peringati Hari Kemerdekaan ke-74

0 134

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Warga RW 4, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-74, Sabtu (17/8/2019).

Upacara itu juga dihadiri paskibra siswa-siswi SMKN, SMAN, tokoh masyarakat, guru-guru PGRI, SD, SMP dan juga TK PAUD,

Alex Suhendra, Ketua RW 4 mengatakan, tujuan upacara ini untuk mengenang para pahlawan atau mengheningkan cipta dan berdoa untuk para pahlawan pejuang yang telah gugur di medan perang yang selama dijajah oleh tentara sekutu Belanda pada waktu itu.

Alex juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjadikan momentum ini sebagai semangat kemerdekaan yang tepat untuk Bangsa Indonesia.

“Hal ini agar bisa meningkatkan semangat nasionalisme, semangat Bhineka Tunggal Ika, dan semangat solidalitas untuk mewujudkan Bangsa Indonesia yang mandiri sejahtera dan bermartabat,” terang Alex.

Ia menambahkan serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat yang sudah bersama melaksanakan kegiatan tersebut.

“Upacara dapat berjalan atas dukungan dari seluruh masyarakat, serta dukungan dari berbagai tokoh dan panitia serta seluruh jajaran anggota pembina Paskibra/ka dan juga paduan suara,” tukasnya. (fuji rahmat hakim)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...