Heboh Dugaan Penculikan Bocah di Pedurenan Kota Tangerang, Begini Suasananya!

0 225

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Warga Kampung Pedurenan Barat, RT 01 RW 02, Karang Tengah, Kota Tangerang dihebohkan seorang wanita yang bermodus iming-imingi anak kecil dengan uang dengan dugaan untuk menculik.

Berawal ketika para warga tengah asik menyaksikan perlombaan dalam rangka HUT RI ke-74 yang digelar panitia setempat. Lalu seorang wanita, Kusyani (42) datang menawarkan uang kepada anak kecil.

Usa, Ketua RT 01 mengatakan, setelah itu Kusyani memaksa anak kecil itu dengan cara ditarik-tarik. Mendengar tangisan sang anak, para warga pun langsung membatalkan aksi Kusyani.

“Kusyani beralasan bahwa si anak itu adalah anaknya. Lalu kita ngga percaya begitu aja, langsung kita amankan si Kusyani,” terang Usa kepada penamerdeka.com saat dilokasi, Sabtu (17/8/2019).

Pria yang kerap disapa Ipoy itu menjelaskan, setelah ditahan Ipoy pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian setempat agar ditindak lebih lanjut lagi.

“Kita periksa, lalu kita langsung melaporkan kepada pihak kepolisian agar ditindak lebih lanjut. Karena, sudah bikin resah warga sekitar,” imbuhnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...