WH Suport Pelaksanaan Jambore Kebangsaan dan Kebudayaan di Banten Lama

0 257

BANTEN,PenaMerdeka – Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) memberikan dukungan kepada Panitia Acara Jambore Kebangsaan dan Kebudayaan bentukan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Banten, Sabtu (23/08/2019).

“Sangat mengapresiasi pelaksanaan Jambore Kebangsaan & Kebudayaan yang dilaksanakan oleh BEM se Banten, Atas nama Pemprov Banten saya mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut,” ujar Gubernur WH.

Mantan Wakil Ketua Komisi 2 DPR-RI ini juga mengaku tetap mendukung acara yang digalang BEM Banten kendati saat pembukaan sedang berada di Padang.

Najdi Panitia Pelaksanaan acara mengatakan, yang dimulai tanggal 23 Agustus 2019 lalu dibuka oleh ASDA III Samsir.

Nadji mengatakan, gubernur saat itu sedang berhalangan hadir lantaran berangkat ke Padang, Sumatera Barat untuk menerima penghargaan sebagai kepala daerah inovatif.

“Insya allah pak WH akan hadir diacara penutupan acara yang digelar di Banten lama tanggal 25 Agustus hari minggu nanti, pas pembukaan pak WH sedang menerima acara penghargaan kepala daerah inovatif di Padang Sumatera Barat, insya allah Pak WH akan hadir hari terakhir,” ujar Najdi.

“Selain itu, Cawapres KH Ma’ruf Amin akan hadir pada penutupan acara hari minggu besok yang akan digelar di Kawasan Banten Lama” tambahnya.

Diketahui bahwa acara tersebut diikuti oleh sekitar 250 peserta dari perwakilan BEM Mahasiswa se Banten. Dan penyelenggaraan acara digelar pada tanggal 23 – 25 Agustus 2019 dengan mengusung tema Jambore

“Budaya Sebagai Indentitas Perekat Pemersatu Bangsa” dengan para narasumber Kapolda Banten, budayawan serta akademisi. (sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...