Gelar MTQ Kecamatan, Camat Ciputat: Gembleng Potensi Wilayah Ketimbang Nyabut dari Luar

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Sebanyak 120 peserta dari tujuh (7) kelurahan se Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, mengikuti MTQ kecamatan.

Menurut Andi P Patabai Camat Ciputat di sela acara, bahwa event ini sekaligus ajang seleksi, sebelum kita kirim MTQ tingkat Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Kami undang mereka dari berbagai kalangan masyarakat, pesantren yang mempunyai kemampuan, ya kita seleksi, kita murni, ngga mau ambil dari luar wilayah, hanya potensi-potensi dari Ciputat,” ungkap Andi D Patabai Sabtu (31/8/2019).

Ada 50-an cabang yang diperlombakan , terbagi lima (5) arena. Dengan 4 arena memakai fasilitas ruang-ruang pelayanan kecamatan dan 1 arena lain di aula kecamatan.

Para peserta juga kata Andi sangat antusias. Nantinya kita akan cari bakat dari pembinaan yang dilakukan LPTQ Ciputat ketika ada ajang serupa.

“Ternyata potensi yang ada di Kecamatan Ciputat dari 7 kelurahan ini, antusias mengikuti seleksi. Dengan melihat potensi ini, InsyaAllah kedepan ngga usah nyari kemana-mana, tinggal pembinaannya aja,” imbuhnya. (sg)

Disarankan
Click To Comments