Kontestan Pilkada Kota Tangsel, Siti Nur Azizah: Saya Birokrat, Ikut Mekanisme Partai

0 451

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Siti Nur Azizah mengaku sebagai salah seorang kontestan Pilkada Kota Tangsel 2020. Tetapi lantaran berangkat dari birokrat, Nur Azizah juga mengklaim akan mengikuti mekanisme politik.

“Saya bukan politisi. Memang ikut dalam kontestasi Pilkada Kota Tangsel,” kata Siti Nur Azizah kepada penamerdeka.com di sela acara diskusi di Aula Serba Guna Gedung BPI KPNPA RI, Serpong, Kota Tangsel, Rabu (4/9/2019).

Namun, kendati putri tokoh Nahdatul Ulama (NU) dan Cawapres 2019 terpilih yakni KH Ma’ruf Amin ini berangkat dari seorang birokrat bakal mengikuti mekanisme politik.

“Saya memang seorang birokrat, ya memang (mengikuti,red) mekanismenya, mekanisme politik,” tegasnya.

Terkait komunikasi politik dengan calon partai pengusung Siti Nur Azizah belum bisa memberikan keterangan. Dia menyebut untuk saat ini melihat situasi dahulu. Dan nanti perihal usungan partai calon akan mengumumkan kepada masyarakat.

“Ya dilihat nanti, kita lihat dinamikanya. Pasti akan saya akan umumkan yah,” ucapnya sambil melempar senyum ketika ditanya progres komunikasi politik dengan Parpol.

Disinggung soal Benyamin Davnie Wakil Walikota Tangsel serta Muhamad Sekda Pemkot Tangsel yang juga tercatat birokrat dan akan maju di kontestasi Pilkada, dia menyebut ke duanya kader terbaik.

“Semua kader-kader potensial itu, ya kita komunikasi yang baik dengannya,” pungkas Siti Nur Azizah. (sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...