Maling Berlagak Pemulung Gasak Uang Rp2 Juta dan Laptop di Kampung Pedurenan Kota Tangerang

0 212

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Maling yang berlagak seperti pemulung mengasak uang sekitar Rp2 juta dan laptop milik warga Rt 01, Rw 02, Kampung Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

Farid Azhari, korban kemalingan mengatakan, rumahnya dimasuki maling pada Rabu (4/9/2019) dini hari sekitar pukul 03.08 WIB. Kejadian ini pun terekam CCTV milik tetangga didekat rumahnya.

Maling yang mengenakan topi berbaju hitam dan bercelana biru itu nampak sedang jalan mengarah kerumah Farid. Dan, maling itu langsung manjat pagar dan masuk melalui jendela.

Kata Farid, memang rumahnya itu sedang dalam kondisi di renovasi. Pagar rumahnya itu pun masih polos dan jendela rumahnya itu hanya ditutup dan di ganjal pakai paku.

“Dari rekaman CCTV tetangga terlihat maling itu nekat, pas mau masuk rumah saya itu dia nggak lihat-lihat lagi. Langsung masuk,” terang Farid saat ditemui penamerdeka.com di kediamannya, Jum’at (6/9/2019).

Farid menjelaskan, aneh ketika dirinya tiduran di depan pintu kamar ibunya yang berstatus guru di SD Negeri, maling itu melangkahi dan dirinya tidak sadar karena sudah mulai tertidur.

“Kan rumah lagi di renov barang-barang juga banyak, tapi itu maling bisa aja masuk padahal susah saya juga. Sebelum itu, saat saya masih main HP mungkin maling itu sudah masuk tapi tidak kedengeran masuknya,” tuturnya.

Farid menambahkan, ketika dirinya tengah jalan pulang ke rumah, ada mobil patroli dari Polsek Ciledug melintas. Namun sayangnya tidak berbarengan dengan maling itu masuk kerumahnya.

“Ya saya berharap, pihak kepolisian bisa cepat cepat menangkep malingnya itu. Karena yang kehilangan itu HP dua buah, laptop satu buah dan uang sekitar Rp2 juta. Karena itu uang tabungan sekolah,” imbuhnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...