Ketua DPRD Sementara Kabupaten Bekasi Ajak Diskusi Mahasiswa

0 216

KABUPATEN BEKASI,PenaMerdeka – Ketua DPRD sementara Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha, dihari pertama kerjanya menerima perwakilan mahasiswa yang melakukan aksi damai di Gedung DPRD Kabupaten Bekasi, Jumat, (6/9).

Kepada mahasiswa, Aria mengajak perwakilan dari mahasiswa untuk berdiskusi. Dirinya juga mengungkapkan, jika pihak DPRD saat ini masih menyempurnakan alat kelengkapan dewan (AKD).

“Saya ucapkan selamat datang kawan-kawan, dirumahnya kawan-kawan. Kebetulan saya baru dapat mandat menjadi anggota legislatif dan pimpinan sementara. Bicara kaitan program sekarang ini kami sedang  mengejar percepatan AKD, Fraksi sampai dengan pimpinan definitif,” katanya.

Namun begitu, Aria yang juga menjabat sebagai Ketua Sapma Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Bekasi ini sepakat dengan yang disampaikan para mahasiwa, yaitu pendidikan, kesehatan, pengangguran, infrastruktur, dan poin lainya yang dituangkan mereka.

“Izinkan saya menampung semua aspirasi yang disampikan kawan-kawan. Sifat kami kolektif kolegial, kami akan sampaikan dengan kawan-kawan yang terkait dan berkoordinasi dengan eksekutif,” jelasnya.

“Kita akan berdiskusi bersama dari point-ponit yang disampaikan kawan-kawan. Pertama mana yang akan menjadi skala prioritas, apa saja. Itu yang akan kita tampung dan akan kita diskusikan dengan kawan-kawan DPRD dan eksekutif,” tambahnya.

Dijelaskan Aria, dirinya siap melakukan percepatan pembahasan yang berkaitan dengan aspirasi yang telah disampaikan para mahasiswa tersebut.

“Saya siap lakukan percepatan pembahasan aspirasi dari kawan-kawan mahasiswa,” pungkasnya. (Ers)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...