HUT Lalulintas, Biddokes Polda Banten dan Urkes Tangerang Gelar Bhakti Kesehatan

0 220

BANTEN,PenaMerdeka – Bidang Kedokteran Kesehatan (Biddokkes) Polda Banten bekerjasama dengan Unit Urusan Kesehatan (Urkes) Polresta Tanggerang menggelar Bhakti Kesehatan di Alun-alun Tigarakasa Kabupaten Tanggerang, Minggu (8/9/2019).

Dalam kesempatan acara, selain melibatkan 10 personil didatangkan juga mobil layanan kesehatan lapangan, yang senantiasa siaga memberikan secara gratis.

Kegiatan layanan berupa pemeriksaan tenis, gula darah, kolesterol, dan memberikan obat yang dibutuhkan masyarakat Tangerang.

Kapolda Banten, Irjend Pol Tomsi Tohir, Melalui Kabid Dokkes Kombes Pol dr. Nariyana, S.kes, mengatakan, kegiatan ini bentuk aparat kepolisian mendekatkan diri pelayanan kesehatan polisi.

Nariyana menambahkan, serta dalam rangka peringati HUT Lalu Lintas Polri yang jatuh pada tgl 22 September 2019 nanti, maka diadakan pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan di dalam laboratorium, dan konsultasi gratis.

Sementara Kapolresta Tanggerang Kombes Pol Sabilul Alif juga turut mengatakan, bahwa dia mengapresiasi kegiatan ini dalam rangka HUT Lalu Lintas (Lantas) ke 64 Tahun 2019.

“Jadi kita adakan kesehatan gratis bagi masyarakat di wilayah hukum Polresta Tanggerang,” kata Sabilul.

“Masyarakat sangat antusias dengan adanya kegiatan ini, ada 180 orang yang mengecek kesehatannya disini,” sambungnya. (rd)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE