Sekda Kota Tangsel Lepas Keberangkatan Massa FBR ke Milad 18 Jabodetabek

0 542

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangsel Muhammad ikut melepas keberangkatan sekitar 2000 massa anggota FBR ke Kemayoran, Jakarta, untuk menghadiri perayaan Milad ke 18 se-Jabodetabek.

Menurut Sekda, secara usia FBR lebih dewasa ketimbang hadirnya Pemkot Tangsel. Kedepan harus saling mengayomi, karena FBR secara usia disebutnya sebagai kakak bagi Kota Tangsel.

Dalam kesempatan itu Muhammad memberikan selamat dan apresiasi karena FBR sudah bekerjasama menjaga stabilitas di Tangsel.

“FBR lebih tua (usianya) daripada Kota Tangsel, FBR 18 tahun sedangkan Tangsel baru 10 tahun, jadi FBR adalah orang tua kami atau kakak (Kota Tangsel),” ujarnya, di lokasi acara di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangsel, Minggu (8/9/2019).

Untuk itu kata Sekda, FBR diharapkan bersama Pemkot Tangsel bisa menjaga keamanan bersama.

“Hal yang positif itu haruslah terus dijaga dan dipertahankan. Marilah kita bangun Tangsel kampung kita bersama,” katanya.

Andi Aferi Amrani Koordinator rombongan keberangkatan mengatakan, bahwa kegiatan yang diikuti anggota harus satu komando menjaga ketertiban.

“Mari bersama jaga marwah FBR yang ke 18 tahun ini. Dan sesuai umurnya bukanlah umur yang muda lagi,” ucap Andi. (sg)

.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...