Sebelum Diciduk Polsek Pamulang, Terduga Pejambret di Tangsel Ini Ngaku Anggota Polisi

0 403

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Seorang terduga pelaku jambret berkendara motor Satria F 150 warna hijau nopol E 5894 XT diamankan Polsek Pamulang Tangsel.

Pelaku beruntung tak diamuk massa. Dalam aksinya di Jalan Pajajaran Raya (depan gerbang Sinar Pamulang Permai) Pamulang, pelaku sempat diamankan anggota TNI yang kebetulan sedang melintas mengendarai roda dua di tempat kejadian perkara (TKP).

Kurnedi (21) korban penjambretan, warga Gang Cemara Pamulang mengatakan, sekitar pukul 16.00 WIB setelah mengambil uang dari ATM ada seorang pria mencoba menghalangi jalannya.

“Saya awalnya jalan kaki habis dari ATM BRI di Restaurant Piro, tiba-tiba dia (pelaku) dari belakang (arah Pamulang) pakai motor nyegat saya, ngaku polisi dan meriksa dompet dan bawa hp saya,” ungkapnya, kepada penamerdeka.com, Jumat (16/9/2019).

Korban yang sehari-hari bekerja di MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan, di bagian Cleaner ini juga mengaku ditepuk tangannya sekali oleh pelaku.

“Saya tak sadar awalnya ketika dompet beserta isi dan uang 200 ribu, serta hp Samsung J4 saya dibawa dia,” ucapnya.

Sebelum pelaku balik arah, korban mengaku sadar kantong celananya kosong semua.

“Saya kejar pelaku itu dan saya tendang motornya sampai dia jatuh sambil saya piting teriak rampok namun ga ada yang nolongin, dan dia coba kabur lagi mau naik angkot, tapi untung ada bapak-bapak tentara lewat nolongin,” katanya.

Saat ini pelaku dan barang bukti motor dalam pemeriksaan Polsek Pamulang. Pasalnya, sekarang dalam proses penyelidikan.

“Iya dia ngaku-ngaku dari kepolisian dan tempat tinggal ngontraknya di Pesanggrahan, ber KTP Majalengka, untuk barang buktinya kita amankan motor Satria warna hijau,” ucap salah satu petugas Polsek Pamulang. (sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE