Firdaus Tokoh Pers Banten, Ambil Form Penjaringan Balon Walikota Cilegon di PDI-P

0 322

CILEGON,PenaMerdeka – Tokoh pers Banten, Firdaus, mengambil formulir penjaringan bakal calon (Balon) Walikota Cilegon di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Cilegon di Jalan Stasiun Nomor 58, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Sabtu (14/9/2019).

Di kontestasi Pilkada Cilegon 2020 dalam pengambilan formulir Firdaus diwakilkan Ketua Tim Pemenangan Ahmad Fauzi Chan.

Ahmad Fauzi Chan menyampaikan bahwa tokoh Pers Banten, Firdaus memiliki semangat yang sama dengan DPC PDIP Kota Cilegon untuk menjadikan Kota Cilegon lebih baik.

Dia melanjutkan, visi perubahan yang diusung Firdaus dalam Pilkada Cilegon ini memiliki kesesuaian dengan platform PDIP.

“Seperti yang kita ketahui bersama bahwa PDI Perjuangan Kota Cilegon dan kader-kadernya memiliki semangat yang tinggi untuk memajukan Kota Cilegon menjadi lebih baik. Pak Firdaus merasa penting dan cocok untuk bisa bersama-sama dengan PDIP mengusung perubahan di Kota Cilegon,” ucapnya.

“Visi perubahan itu bukan main-main disampaikan Pak Firdaus, karena salah satunya adalah dirinya mempunyai keinginan untuk menata infrastruktur kota baja lebih baik lagi, dan juga mengembangkan serta meningkatkan pemerataan pendidikan, dan sektor kesehatan,” imbuhhya.

Saat ini pihaknya masih menunggu partai politik mana yang membuka peluang untuk mengusung Firdaus untuk menjadi Calon Walikota Cilegon.

“Kita masih mencari kendaraanya dulu, partai mana yang akan mengusung. Karena saat ini baru PDIP yang telah membuka penjaringan untuk eksternal, oleh karena itu kami masyarakat pers sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan PDI-P,” ungkapnya.

Ahmad Faudzi Chan yang akrap disapa Ichan ini menambahkan, upaya yang telah dilakukan pihaknya sampai saat ini adalah terus membangun komunikasi dengan beberapa pimpinan partai di Kota Cilegon.

“Kita sudah lakukan komunikasi, silaturahmi dengan beberapa partai yang lain. Hanya saja secara formal baru PDI Perjuangan yang telah membuka penjaringan dan yang lain belum membuka,” pungkas Ican.

Turut hadir dalam rombongan yang mewakili Firdaus Kasepuhan Pers yang juga Ketua Dewan Penasehat PWI Banten sekaligus tokoh pendiri Provinsi Banten Haji Agus Sandjadirdja, Ketua PWI Banten Rian Nopandra, Ketua PRSSNI Banten Cahyono Adi, Ketua SMSI Banten Edi Junaedi, Ketua PWI Cilegon Adi Adam, Ketua PWI Kabupaten Serang Wisnu Anggoro serta segenap jajaran pengurus PWI se-Provinsi Banten. (rd)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE