Ketua Demokrat Ngelamar Balon Walikota Tangsel di PDI-P

0 454

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Gacho Sunarso datang mengambil formulir penjaringan bakal calon (Balon) Walikota Tangsel periode 2020-2025 di Sekretariat DPC PDI-P, Jalan Boulevard Graha Raya, Serpong Utara, Kota Tangsel, Minggu (15/9/2019).

Politisi partai berlambang mercy ini ditemani dua orang, tiba sekitar pukul 17.00 WIB dan langsung diterima tim panitia penjaringan yang diketuai Suhari Wicaksono.

“Ya, saat-saat terakhir ini saya ambil formulir mengenai pencalonan saya melalui PDI-P,” ungkapnya kepada awak media, Minggu (15/9/2019) petang.

Peluang paling besar menurutnya adalah dengan PDIP “Presiden RI aja dari PDIP, masa Tangsel ngga bisa kita rebut,” ungkapnya.

Hal tersebut dibuktikan masih tingginya perolehan kursinya.Lantaran Ketua DPC Demokrasi Kota Tangsel ini punya niat untuk membenahi kota bersama teman-PDI-P.

Demokrat dengan perolehan 5 kursi dan mempunyai fraksi dalam ADRT partai besutan Susilo Bambang Yudoyono juga mengatur soal Partai diijinkan untuk mencalonkan dalam kancah Pilkada.

“Saya kan ketua partai Demokrat disini,” serunya.

Jadi menurutnya, Demokrat dengan mengantongi 5 kursi sementara PDIP mempunya 8 sehingga total 13 kursi sudah cukup sebagai persyaratan dari KPU untuk mencalonkan diri dalam Pilkada Kota Tangsel 2020 mendatang.(sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE