Banyak Eksternal Daftar, Gagarin: Gak Kesaing, Karena Perahu PDI-P Kota Tangsel Seksi

0 437

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Heri Gagarin politisi asal partai berlambang Banteng Moncong Putih perihal banyaknya kader eksternal masuk dalam bursa penjaringan calon walikota dan wakil walikota menyebut tandanya perahu PDI-P Kota Tangsel memang seksi.

Meskipun Gagarin melihatnya apakah di partai lain sudah membuka penjaringan calon atau belum, tetapi jika melihat kondisi di lapangan atau grup medsos faktanya banyak calon yang berminat.

“Bukan kota Tangsel saja yang seksi, tapi PDI-P juga seksi, pasalnya diminati banyak orang, dengan banyak pertimbangan sehingga diminati banyak calon,” kata Heri Gagarin saat menyerahkan formulir penjaringan Balon Walikota di Sekretariat DPC PDI-P di Jalan Boulevard, Serpong Utara, Kota Tangsel, Senin (16/9/2019) petang.

perahu di-p kota tangsel
Heri Gagarin kader PDI-P saat mengembalikan formulir Balon Walikota Tangsel, Senin (16/9/2019).

Lalu kata Gagarin, sekarang jumlah total yang tercatat di penjaringan ada sebanyak 18 orang, dan ini sangat bagus.

Ditanya soal ada sejumlah kader internal yang juga ikut dalam penjaringan calon, menurut Gagarin sangat baik juga dalam demokrasi internal partai.

Hal ini bukan juga sebagai kompetitor di partai. Sejatinya ke tiga calon internal PDI-P harus saling mendukung.

“Saya menyebutnya bukan pesaing, sebab demi kemajuan partai kita harus saling mensuport. Ada Pak Drajat Sumarsono dan Pak Arsid, dua-duanya kader PDI-P,” tukasnya. (sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE