HGN ads Bekasi

Gara-gara Mati Listrik, Seorang Pria Terjebak di Lift DPRD Kota Tangerang

0 314

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Seorang pria yang merupakan salah satu sopir anggota Dewan dari Fraksi PKS, terjebak dalam lift yang berada di lantai ll DPRD Kota Tangerang, Kamis (19/9/2019) siang.

Beruntungnya dengan sigap, salah satu Penjaga Gedung, Qurtubi langsung mencongkel pintu lift dengan sebuah sendok dan berhasil mengeluarkan pria yang terjebak itu.

Sopir yang kejebak, Dadi mengatakan, dirinya sempat kaget lantaran lift tersebut tiba-tiba berhenti jalan.

“Sempat bingung dan kaget juga, lalu saya gedor-gedor pintu lift supaya kedengeran orang dari luar. Untungnya ada yang mencongkel pintu lift, lalu saya keluar,” terang Dadi saat ditemui dilokasi.

Sementara itu, salah satu penjaga gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang, Qurtubi menuturkan, awalnya dirinya mendengar orang gedor-gedor pintu lift minta tolong.

“Setelah saya samperin, ada yang kejebak di lift, langsung saja saya ambil sendok buat mencongkel pintu lift itu. Dan alhamdulilah bisa keluar,” kata Qurtubi.

Menurutnya, lift berhenti jalan karena sedang mati listrik dan itu terlihat dari angka yang biasanya nyala, namun kali ini tidak.

“Iya tadi sedang mati listrik tetapi sudah diperbaiki eknisi dan pintu lift saya tempeli kertas sebagai peringatan ‘lift sedang dalam perbaikan’,” imbuhnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE