HGN ads Bekasi

Honda CBR300RR, Hasilkan 38,7 PS Dengan Fitur Canggih

0 190

TOKYO,PenaMerdeka – Honda CBR300RR dikabarkan bakal dipersiapkan pada akhir 2019 mendatangkan. Honda CBR300RR dikatakan berbasis model Honda CBR250RR, termasuk pada mesin 249,7 cc.

Melansir dari Rideapart, belum diketahui detail model ini. Tetapi dari mesin diprediksi gunakan paralel-kembar, namun dalam catatan kini CBR250RR menghasilkan 38,7 PS dan torsi 23,3 Nm.

Di antara fitur-fitur yang bakal datang termasuk sistem throttle-by-wire throttle dan tiga mode berkendara yakni Comfort, Sport dan Sport +.

Namun, Honda CBR300R yang beredar di India gunakan mesin satu silinder berkapasitas 286 cc dengan tenagan 30,4 Hp dan torsi puncak mencapai 27 Nm, tenaga besarnya bersanding dengan transmisi manual 6-kecepatan.

Dengan bobot lebih ringan 8 kg dari generasi CBR 250, motor ini pun dilengkapi dengan tampilan yang menggoda. Sejumlah perubahan dihadirkan membuatnya lebih gahar.

Penggunaan full fairing baru Honda, headlamp dengan desain lebih besar, monoshock belakang menjadi perombakan yang paling kentara.

Namun, fitur canggih telah diaplikasikan pada motor ini, meliputi cakram depan dan belakang dengan ABS, knalpot dipermanis dengan aksen krom, velg racing berpalang lima dan warna baru. (ri)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE