HUT RI 76

Sabet Penghargaan BKN Award 2019, Arief: Penambah Semangat ASN Pemkot Tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berhasil menyabet penghargaan ajang BKN Award 2019 yang digelar Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia.

Pada acara rapat koordinasi nasional (Rakornas) Kepegawaian 2019, penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala BKN, Bima Haria Wibisana.

Pemkot Tangerang sendiri meraih penghargaan untuk kategori implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) dan pemanfaatan Computer Assisted Test (CAT) tingkat kabupaten/kota tipe A.

Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah mengungkapkan, penghargaan ini menjadi penambah semangat bagi ASN Pemkot Tangerang dalam penyediaan layanan kepegawaian yang paripurna.

“Alhamdulillah, apa yang sudah dikerjakan mendapat apresiasi dari BKN,” terang Arief dalam acara yang berlangsung di Yogyakarta, Rabu (25/9/2019).

Kota Tangerang menjadi salah satu perwakilan dari Kantor Regional III Jawa Barat & Banten untuk bersaing dengan 163 instansi daerah yang diusulkan dari 14 kantor regional seluruh Indonesia.

“Semoga ke depannya, sistem kepegawaian di Kota Tangerang terus berkembang dan lebih baik, dengan terbangunnya sistem kepegawaian yang akuntabel dan berintegritas,” tukasnya.

Sebagai informasi, BKN Award 2019 terbagi dalam lima kategori diantaranya, Kategori I Perencanaan Formasi & Pelayanan Pengadaan, Kepangkatan, dan Pensiun, Kategori II Implementasi SAPK & Pemanfaatan CAT.

Sementara itu, Kategori III Penilaian Kompetensi, Kategori IV Implementasi Penilaian Kinerja dan Kategori V Komitmen Pengawasan. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments