Asal-usul Dibalik Sapaan Melekat ‘Ao’ Balon Wali Kota Tangsel Muhamad Reza

0 448

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka- Banyak masyarakat bertanya soal singkatan nama Ao yang tertera di belakang Muhamad Reza. Sekarang nama Muhamad Reza Ao masuk bursa bakal calon (Balon) Wali Kota Tangsel 2020-2025.

Dijelaskan Yusro Siregar, kerabat Muhamad Reza yang juga Ketua Organda Tangsel, pemberian ‘gelar Ao’ sudah berlangsung lama.

“Ao itu adalah pemberian gelar yang kita berikan dari Organda sekitar tahun 1998, yang artinya adalah Ahli Organisasi,” ungkapnya kepada penamerdeka.com, di kediaman Muhamad Reza Ao, Jalan Maruga Raya, Serua, Ciputat, Kota Tangsel, Rabu (25/9/2019) malam.

Menurutnya, nama Muhamad Reza plus Ao ini pantas disandangnya karena paham betul dengan keorganisasian.

“Saya yakin betul Pak Muhamad Reza ini paham tentang aturan organisasi,” terang Yusro Siregar.

Dalam catatannya, sosok Muhamad Reza selama ini selalu positif thinking dan mengetahui karakter anggota-anggota organisasi.

“Pemkot Tangsel pun juga organisasi kan, makanya saya yakin betul jika Pak Muhamad Reza Ao menjadi leader di Kota Tangsel 2020, akan mampu mengorganisir Kota Tangsel,” ujarnya.

Katanya, bahwa Muhamad Reza yang selama ini juga menjabat sebagai Sekretaris Organda Tangsel, selalu memotivasi dengan motto, segala sesuatu berikan pada ahlinya atau bidangnya.

Yusro Siregar menandaskan, bahwa Muhamad Reza yang selama ini selain sebagai Sekretaris Organda Tangsel, pengurus Kadin, Pendiri ormas LAPBAS, Laskar Tangerang Selatan, dia juga salah seorang tokoh yang mendorong terbentuknya pemekaran Tangsel.(sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE