HGN ads Bekasi

Bungkam Perserang 2-0, Persita Tangerang Puncaki Klasmen Liga 2

0 406

KOTA SERANG,PenaMerdeka – Dua gol dari Sirvi Arfani (31) dan Chandra Waskito (37) atas tim tuan rumah Perserang Serang membuat Persita Tangerang memuncaki klasmen Liga 2 2019 di laga pekan ke-19 Wilayah Barat di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Kamis (26/9/19).

Pendekar Cisadane menguasai jalannya pertandingan sejak awal laga. Dalam 15 menit pertama, Petsita menciptakan tiga peluang emas.

Egi Melgiansyah Cs beberapa kali terlihay sempat kesulitan mengontrol bola karena permukaan lapangan yang kurang bagus.

Meski begitu, gol Sirvi Arfani dan Chandra Waskito menutup jalannya babak pertama dengan keunggulan dua gol.

Pada babak kedua, Persita kembali mengambil inisiatif serangan. Ade Jantra dan Asri Akbar bergantian mendapatkan peluang. Namun, keduanya gagal mengeksekusi dengan baik. Sirvi juga mendapat peluang pada menit ke-64 meski juga gagal.

Keunggulan dua gol tak membuat Persita berhenti membombardir pertahanan Singa Ndaru.

Namun, hingga wasit meniup peluit panjang, tak ada lagi gol tercipta. Hasil ini membuat tim asuhan Widodo Cahyono Putro membawa pulang tiga poin.

Tiga poin ini membuat Persita naik ke puncak klasemen sementara Liga 2 wilayah barat dengan 34 poin. Meski memiliki perolehan poin sama dengan Sriwijaya FC, mereka unggul selisih gol. Persita memiliki selisih 17 gol, sedangkan Sriwijaya memiliki 11 gol.

Sementara itu, kekalahan dari Persita Tangerang membuat Perserang tertahan di posisi enam klasemen sementara dengan 27 poin.

Tim asuhan Jaya Hartono terancam turun ke posisi delapan jika Cilegon United dan Babel United sama-sama memenangkan laga esok. (sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE