HGN ads Bekasi

Tok! Andra Soni Ketua Definitif DPRD Banten, Begini Harapan Gubernur WH

0 443

BANTEN,PenaMerdeka – Andra Soni sah menjadi Ketua Definitif DPRD Banten. Pengesahan dari Ketua Sementara DPRD menjadi ketua definitif dihadiri Gubernur Banten Wahidin Halim berlangsung di Gedung DPRD Banten kawasan KP3B, Curug, Kota Serang, Senin (30/9/2019).

Gubernur mengucapkan selamat kepada pimpinan baru DPRD Provinsi Banten dan berharap bisa bekerjasama dalam membangun pertumbuhan masyarakat Banten.

“Saya ucapkan selamat dan saya berharap semoga pimpinan yang baru bisa bekerjasama dan berkolaborasi,” kata mantan Walikota Tangerang yang kerap disapa WH ini.

Harapannya yang lebih besar bisa memenuhi apa saja yang menjadi harapan dan aspirasi masyarakat sehingga dapat menciptakan masyarakat yang sejahtera.

Dalam sambutannya, Andra Soni Ketua Definitif DPRD Banten mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran instansi dan masyarakat yang selama ini terus mendukungnya.

“Terima kasih kepada Allah SWT dan terima kasih juga atas dukungannya untuk keluarga dan masyarakat, semoga kita bisa bekerjasama dalam membangun Banten,” jelasnya.

Politisi Gerindra ini berjanji akan menyelesaikan RAPBD dalam 2 bulan ke depan. DPRD akan membentuk alat kelengkapan dewan seperti badan anggaran, badan musyawarah, dan badan kehormatan.

“Setelah definitif akan dibentuk fungsi alat kelengkapan dewan dan akan lebih optimal. Iya (November) diselesaikan,” ucapnya.

Pengambilan sumpah dan janji pimpinan baru DPRD yang dibacakan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Provinsi Banten.

Sementara Wakil Pimpinan definitif diisi M Nawa Said Dimyati dari partai Demokrat, Fahmi Hakim dari Golkar, Barhum HS dari PDIP, dan Budi Prajogo asal PKS. (rd)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE