HGN ads Bekasi

Diikuti Ribuan Pelajar, KCD Pendidikan Banten Wilayah Lebak Gelar Jalan Santai

PERINGATI HUT BANTEN KE-19

0 407

KABUPATEN LEBAK,PenaMerdeka – Memperingati HUT Provinsi Banten ke 19, Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan Banten wilayah Kabupaten Lebak, besok pada Rabu (3/10/2019) menggelar jalan sehat.

Diperkirakan ada 10.000 pelajar tingkat SMA/SMK Negeri dan Swasta di Kabupaten Lebak yang bakal meramaikan gelaran Jalan Sehat.

Informasi yang berhasil dihimpun, ada sebanyak 52 SMA/SMK Negeri dan 150 SMA/SMK Swasta yang siswanya akan ikut jalan sehat.

Menurut Kepala KCD Dikbud Banten Wilayah Lebak A Sirojudin Alfarisy, selain diikuti pelajar jalan santai juga akan menyertakan guru dan masyarakat umum dari 28 kecamatan di Lebak.

Dia menambahkan, panitia pelaksana jalan santai menyediakan hadiah menarik bagi peserta jalan sehat. Ini merupakan apresiasi yang diberikan panitia.

“Kita sediakan door prize bagi peserta jalan santai. Ada televisi, ricecokker dan hadiah menarik lainnya. Rencananya, kegiatan ini akan dimulai pukul 7.00 WIB,” kata A Sirojudin kepada penamerdeka.com, Rabu (2/10/2019) malam.

Rute jalan santai yang akan dilalui para peserta, yakni start di Gelanggang Generasi Muda (GGM) Pasirona melalui Jalan Siliwangi, Jalan Ir Juanda, Jalan RA Kartini, dan Jalan RT Hardiwinangun. Selanjutnya, peserta melalui Jalan Rawasari, Jalan Bidin Surya Gunawan, dan berakhir di GGM Pasirona.

“Di usia ke-19, saya berharap Banten lebih maju. Apalagi sekarang dipimpin Bapak Wahidin Halim dan Andika Hazrumy. Duet kepemimpinan keduanya telah berhasil membawa Banten ke arah yang lebih baik dan maju,” pungkasnya.(rd)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE