Beragam Panggung Hiburan Bakal Isi Momen Pelantikan Jokowi-Ma’ruf

JAKARTA,PenaMerdeka Beragam panggung hiburan bakal mengisi momen pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin di kawasan Patung Kuda, Medan Merdaka Barat dan ke Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara.

Sedikitnya, terdapat enam panggung yang akan dihadirkan sepanjang jalan tersebut.

“Disiapkan  6 panggung untuk kegiatan seni dan budaya dari organisasi relawan Jokowi dan komponen masyarakat di sepanjang jalan Merdeka Barat hingga Merdeka Utara,” tutur Ketua Pelaksana Panitia Syukuran Inagurasi Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024, Abdul Gani Nena Wea.

Abdul mengatakan, rangkaian acara pelantikan pada 20 Oktober itu itu dimulai pukul 12.00 WIB hingga selesai. Namun pada pukul 14.00 WIB, pihaknya akan melangsungkan nonton bareng di Gedung MPR- DPR RI.

Dimana, panitia menyediakan layar tancap untuk menonton secara live pelantikan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kita menonton secara live di Gedung MPR-DPR, nanti panitia akan disiapkan beberapa layar besar atau videotron untuk menonton kegiatan bersama,” ucapnya.

Setelah itu, lanjut Abdul, kegiatan seni budaya dilanjutkan kembali dan mempersiapkan kedatangan presiden dan wakil presiden yang akan di imbuhnya. Jokowi dan Ma’ruf Amin kemudian diarak dari Patung Kuda menuju Istana Negara. (deden)

Disarankan
Click To Comments