Polres Tangsel Perketat Pengamanan Objek Vital Jelang Pelantikan Presiden

Kesiapsiagaan Hingga Senin (21/10/2019)

0 287

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Memastikan tidak ada gangguan saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Mapolresta Tangsel memperketat pengamanan objek vital di sejumlah titik di Kota Tangsel.

Seperti diketahui, objek itu diantaranya terminal, stasiun kereta api dan kampus. Untuk pengamanan, sebanyak 800 petugas gabungan disiagakan untuk mengamankan wilayah hukum Polres Tangsel.

Menurut Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, prngamanan pelantikan tidak hanya dilakukan di ibu kota saja. Maka itu ratusan petugas gabungan dari Polri, TNI, serta Pemkot Tangsel disiagakan.

“Kita memastikan seluruh unsur yang terkait ini dalam keadaan siaga dan siap untuk mengamankan terutama di wilayah hukum Polres Tangsel,” ucap Kapolres di Lapangan Mapolres Tangsel, Sabtu (19/10/2019).

Menurut Kapolres, pola pengamanan yang akan dilakukan. Di antaranya, dengan himbauan kepada elemen masyarakat agar tidak usah bergerak ke Jakarta untuk aksi unjuk rasa.

Kemudian, mengingatkan masyarakat atau pihak-pihak kelompok untuk bersama menjaga kamtibmas.

“Kesiapsiagaan yang kita laksanakan ini berlaku sampai dengan Senin, (21/10/2019), mudah-mudahan situasi aman, dan jika diperlukan akan kita perpanjang,” pungkasnya. (sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE