HGN ads Bekasi

Pencurian Kotak Amal Masjid di Tangsel Terekam CCTV

0 165

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Seorang pria paruh baya diduga sebagai pelaku pencurian kotak amal Masjid Al Istiqomah RT 01, RW 06 Kelurahan Cempaka Putih, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terekam CCTV.

Kejadian pada hari Kamis (24/10/2019) di Masjid Al Istiqomah RT 01 RW 06 Kelurahan Cempaka Putih, Ciputat Timur Kota Tangsel, dibenarkan oleh Jhony, salah satu pengurus DKM.

Ia menjelaskan, pelaku berpura-pura ke toilet dan berhasil menguras isi kotak yang berada di depan sebuah toilet.

“Pelaku saat melakukan aksinya sempat mondar-mandir, pas ada orang dia pura-pura ke kamar toilet  nunggu posisi aman,” kata Jhony bagian IT sekaligus pengurus DKM masjid saat dikonfirmasi penamerdeka.com melalui telfon, Jumat(25/10/2019) malam.

Dia mengatakan, pelaku melakukan aksinya pada siang hari sebelum waktu tiba Sholat Dzuhur.

“Jam 11.00 WIB pelaku melakukan aksi sendirian, saya menyangkanya sudah profesional karena cara mencongkel kotak amalnya cepat bener dengan menggunakan obeng yang telah dipersiapkan di tasnya,” terangnya.

Jhony juga berharap kepada seluruh pengurus DKM untuk lebih waspada dan selalu hati-hati.

“Saya sengaja menyebarkan video tersebut agar pengurus masjid atau masyarakat lainnya selalu waspada dengan ciri-ciri orang itu, baju krah dengan tas slempang,” pungkasnya. (sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE