Mengenal Pesona Dua Istri Menteri Kabinet Indonesia Maju Jokowi

Berlatar Wanita Sukses

JAKARTA,PenaMerdeka – Nama nama menteri di Kabinet Indonesia Maju era periode kedua Presiden Joko Widodo sudah diumumkan di Istama Merdeka, Jumat (25/10/2019).

Ada sejumlah istri menteri yang jadi perhatian publik saat prosesi pelantikan. Sempat menjadi trending topik yang ramai diberitakan. Bukan tanpa pasal, lantaran pesona istri sejumlah menteri mengantongi wajah cantik.

Salah seorang istri menteri yang jadi sorotan adalah Gista Putri. Saat pelantikan istri Whisnuutama ini tampak anggun mengenakan kebaya ungu.

Sebelum dipinang oleh Bos NET TV, Wishnutama yang kini menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Gista Putri mengawali karier di dunia hiburan sebagai model.

Wanita kelahiran Jakarta, 2 Agustus 1987 silam ini memiliki darah Sunda dari kedua orang tuanya yang bernama Agusdin Susanto dan Susilowati yang notabene berasal dari Kuningan, Jawa Barat.

Gusti Putri sempat pula meramaikan dunia pertelevisian bersama NET TV lewat komedi situasi The East.

Selain Gista, masih ada beberapa istri menteri yang juga tak kalah anggun. Adalah Loemongga Haoemasan. Usianya memang sudah 45 tahun.

Namun wanita yang satu ini masih terlihat begitu muda dan anggun.
Loemangga Haosmasan merupakan istri Agus Gumiwang Kartasasmita yang dipercaya Jokowi sebagai Menteri Perindustrian.

Dalam dunia hiburan dia pernah tercatat sebagai model sukses di tahun 90-an. Dan pernah menjajakan presenter. Kini sukses menjadi pengusaha properti.

Hebatnya, Loemongga sampai pernah dianugerahi penghargaan Most Inspiring Women oleh Forbes Indonesia dan masuk daftar 100 Business Women of The Year majalah SWA di tahun 2016. (deden)

Disarankan
Click To Comments