Gerindra Kota Tangsel Bantah Soal Dukungan ke Satu Balon Walikota

Beben Tangkis Kantongi Dukukungan Gerindra Kota Tangsel

0 380

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Sebelumnya beredar kabar soal dukung mendukung Partai Gerindra kepada salah seorang bakal calon (Balon) Wali Kota Tangsel. Namun Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tangsel membantah.

Isu yang beredar sebelumnya, Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad telah memberikan dukungan tersendiri kepada Kolonel Beben Nurfadilah yang ikut penjaringan Balon Walikota Tangsel melalui DPD Gerindra Banten.

Menurut Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Tangsel Yudi Budi Wibowo, kabar yang beredar tidak benar adanya. Dalam penjaringan calon, partai besutan Prabowo Subianto bersifat umum dan terbuka untuk siapapun.

“Artinya semua Balon diterima namun harus mengikuti aturan pencalonan di Gerindra,” ucap Yudi yang juga anggota DPRD Provinsi Banten ini dihubungi penamerdeka.com, Minggu (3/11/2019).

Dia mengungkapkan, komunikasi calon atau tim calon dengan pengurus partai baik di tingkat pusat maupun ranting, selalu diarahkan mengikuti semua proses yang sudah ditetapkan.

“Setelah saya klarifikasi ke Sufmi Dasco Ahmad tidak memberikan mentoring secara khusus kepada individu calon,” ungkap Yudi.

Seperti diketahui kabar yang sudah beredar adalah diberikannya dukungan kepada Balon Walikota Kolonel Beben Nurfadilah.

Namun saat dikimfirmasi, Beben mengaku terkejut soal pemberitaan dukungan Wakil Ketua Umum DPP Gerindra kepada dirinya.

Dia juga mengklaim hanya menjalin silaturahmi kepada semua pengurus partai dimana tempat nya mendaftar sebagai balon walikota.

“Saya kaget lihat beritanya. Saya ke pengurus partai hanya bersilaturahmi dan cerita kalau saya siap untuk pencalonan nanti. Bukan cuma ke Bang Dasco, ke pengurus DPC, ibu Claudia dan Bang Yudi juga saya silaturahmi,” ujar Beben melalui telpon selulernya. (ari tagor)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE