Atlet Panjat Tebing Asal Kota Tangerang Ini Harumkan Nama Sumatera Barat

0 616

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka –  Resty Arestolino Pranadia, atlet Panjat Tebing asal Kota Tangerang berhasil meraih juara pertama dalam perhelatan Pra-PON XX Zona I Porwil Sumatera yang digelar di Stadion Semarak, Kota Bengkulu.

Diketahui, Resty merupakan warga Perumahan keroncong permai blok 4 No 35 RT 007/03 Kecamatan Jatiuwung, Kelurahan Keroncong, Kota Tangerang Provinsi Banten.

Selain menjadi atlet yang bergabung dengan kontingen Sumatera Barat, Resty juga menjadi tenaga pendidik honorer di Sekolah Dasar (SD) Gembor 2 Kota Tangerang.

“Alhamdulillah berkat doa orang tua, temen di Komunitas Pendaki Indonesia dan juga komunitas Bank Sampah Sungai Cisadane (Banksasuci-red) saya dapat meraih medali emas dalam Pra-PON XX Zona I Porwil ini,” ujar Resty saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp.

Resty menambahkan, dirinya juga bakal mengikuti training center untuk persiapan PON yang rencananya akan diselenggarakan di Papua.

“Sekali lagi terimakasih atas doa dan suport temen – temen komunitas, insyaallah saya akan melakukan persiapan untuk mengikuti perlombaan di PON 2020,” tandasnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE