Exsebition Tim WRB Willy CS Tutup Kemeriahan Kompetisi Futsal Walikota Cup 2019

0 274

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Exsebition tim WRB Willy Baruno Suwondo cs melawan PS Pemda yang dihuni pegawai pemerintahan tutup kemeriahan Kompetisi futsal Antar Pemuda Walikota Cup 2019.

Pada laga pamungkas yang berlangsung di GOR A.Dimyati, Kota Tangerang, Minggu, (3/11/2019) kemarin, tim WRB diisi oleh Panji13, BBS, Willy Baruno Suwondo, Syhahidan Lubis dan Adyt Kake.

Untuk diketahui, laga Walikota Cup 2019 ini merupakan serangkaian acara Milenial Expo 2019 yang digelar KNPI Kota Tangerang dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-91.

Sebelumnya, Nabil FC berhasil menjadi juara pada kompetisi yang diikuti 32 tim ini. Nabil FC berhasil menaklukkan Armada FC dengan skor 4-1.

Sementara, partai perebutan peringkat 3 berhasi diraih Masquel FC setelah menundukkan Tupai FC dengan skor 3-2. Kedua pertandingan berlangsung GOR A Dimyati disesaki ratusan supporter dari masing-masing tim yang hadir.

Ketua Pelaksana Kompetisi futsal Antar Pemuda Walikota Cup 2019, Subuhi Djaenuri mengatakan, ajang ini dilaksanakan untuk mengembangkan potensi pemuda Kota Tangerang. Terutama, pada Cabang Olahraga (Cabor) Futsal.

“Tujuan untuk mengali potensi bakat di bidang futsal pemuda di Kota Tangerang,” terang pria yang akrab disapa Subuy kepada penamerdeka.com, Senin (4/11/2019).

“Selamat dan sukses untuk KNPI Kota Tangerang, Pemkot Tangerang, dan seluruh Pemuda di Kota Tangerang. Selamat kepada pemenang turnament futsal piala walikota Tangerang 2019,” ujarnya.

Subuy berharap, Kompetisi ini dapat diselenggarakan setiap tahunya. Sehingga dapat mengalihkan perhatian para pemuda Kota Tangerang kepada kegiatan yang positif.

“Semoga acara ini dapat selalu dilaksanakan setiap tahunnya. Sekaligus, kegiatan yang dilakukan oleh para pemuda dapat bermanfaat. Tentunnya dengan dukungan pemerintah juga,” imbuhnya.

Pada kompetisi ini diikuti oleh 32 tim yang kemudian dibagi menjadi 2 grup. Kompetisi futsal Antar Pemuda Walikota Cup 2019 dengan sistem gugur dan berlangsung selama 5 hari mulai dari 31 Oktober hingga 3 November 2019. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE