HGN ads Bekasi

Harga Kebutuhan Pokok di Bekasi Terpantau Stabil

0 120

BEKASI,PenaMerdeka – Sejumlah harga kebutuhan pokok di Kota Bekasi terpantau stabil. Contohnya yang terjadi di Pasar Baru Bekasi, Jalan Ir. H. Juanda, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Selasa, (12/11/2019).

Hampir semua jenis kebutuhan pokok berada di titik normal. Hanya saja, terdapat sejumlah barang yang masih mengalami kenaikan atau harganya masih di atas normal.

Seperti misalnya harga cabai, beberapa jenis cabai sejak beberapa hari terkahir mulai mendekati normal. Hanya saja harganya masih di kisaran, Rp35.000 hingga Rp42.000 per kilogram.

Tim Monitoring Harga Pasar Baru Bekasi, Agus Karyadi mengatakan, harga ini cenderung lebih tinggi dari harga normal yang berada di kisaran Rp25.000 hingga Rp30.000 per kilogram.

Untuk jenis cabai merah besar, kemarin mengalami penurunan sebesar Rp5.000 per kilogram, dari yang semula Rp50.000 menjadi Rp40.000 per kilogram.

“Untuk cabai merah keriting harganya Rp35.000 per kilogram kemarin sempet normal, sedangkan cabai rawit merah harganya Rp42.000 per kilogram, untuk jenis kebutuhan pokok lain cenderung stabil,” terang Agus. (ewwy)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE