HGN ads Bekasi

Densus 88 Tangkap Empat Terduga Teroris di Banten

0 217

SERANG,PenaMerdeka – Densus 88/Antiteror menangkap empat orang terduga teroris di Banten. Keempat orang itu berinisial DA (29), QK (54), AP (45) dan MA (45) yang ditangkap pada Rabu (13/11/2019) kemarin.

Keempatnya saat ini masih mendalami keterlibatannya terhadap serangkaian aksi teror yang terjadi di Indonesia.

“Kemarin memang ada tim Densus 88/Antiteror telah mengamankan empat orang diduga teroris di wilayah hukum Polda Banten. Sampai saat ini pihak kepolisian masih mendalami keterlibatan para terduga terhadap serangkaian aksi teror yang terjadi di Indonesia,” tutur Kabid Humas Polda Banten, Kombes Edy Sumardi, Kamis (14/11/2019).

Keempatnya dianggap sebagai jaringan salah satu organisasi terorisme yang ada di Indonesia. Meski begitu, Edy enggan menjelaskan lokasi penangkapan keempat terduga pelaku terorisme tersebut.

“Dugaan sementara mereka merupakan anggota jaringan teroris, berdasarkan hasil pengembangan dan penangkapan pelaku sebelumnya di wilayah lain,” katanya.

Edy menambahkan, semua terduga pelaku langsung dibawa ke Mabes Polri. Keempatnya dilakukan pemeriksaan lebih lanjut mengenai keterlibatan empat orang itu dalam aksi terorisme dan tugas nya masing-masing.

“Saat ini keempat terduga teroris tersebut lansung dibawa ke Mabes Polri. Serta tim Densus 88 terus melakukan upaya penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut,” imbuhnya. (red)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE