HGN ads Bekasi

Waw! Banten Sabet Anugerah Keterbukaan Informasi Badan Publik Nasional

0 164

JAKARTA,PenaMerdeka – Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) menerima Anugerah Keterbukaan Informasi Badan Publik dari Komisi Informasi Provinsi Pusat Tahun 2019.

Penghargaan ini juga sekaligus bahwa Pemprov Banten dinyatakan masuk dengan Pemda kualifikasi Menuju Informatif.

Dalam kesempatan pemberian augerah diserahkan Ketua Komisi Informasi Pusat, Gede Narayana, disaksikan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin di Istana Wakil Presiden RI, Jakarta, Kamis (21/11/2019).

Selain Banten, anugerah dengan kualifikasi Menuju Informatif juga didapatkan bersama dengan Provinsi Aceh, Bali, PDaerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur, Provinsi Kalimantan Timur dan Provinsi Papua.

Dalam Keterbukaan Informasi Publik, Pemprov Banten mengalami kemajuan dari tahun ke tahun. Pada tahun 2018, Pemprov Banten mendapatkan predikat cukup informatif. Dan, pada tahun 2019 menjadi badan publik menuju informatif.

Gubernur Banten, H. Wahidin Halim mengapresiasi hal ini dan bersyukur atas prestasi Pemprov Banten dalam pelaksanaan keterbukaan informasi publik.

Hal ini semakin menunjukkan jika Pemprov Banten semakin informatif dan menyediakan berbagai informasi yang dibutuhkan oleh masyarakatnya, dengan lebih memudahkan dalam berbagai aksesnya.

Gubernur Banten juga memberikan apresiasi kepada PPID dan Komisi Informasi Provinsi Banten, serta seluruh jajaran Pemrov Banten.

Selain itu, Gubernur berterima kasih kepada masyarakat Provinsi Banten yang telah mendukung upaya keterbukaan informasi di Provinsi Banten dan akan terus semakin ditingkatkan lagi.

“Terimakasih kepada semuanya yang telah berkontribusi terhadap transparansi pemda,” pungkas WH. (rd)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE