HGN ads Bekasi

Kampanye Pilkades di Kabupaten Tangerang Nyaris Bentrok

0 501

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Pendukung Calon Kepala Desa (Kades) nyaris terlibat bentrok saat keduanya bertemu konvoi di Jalan Raya Kosambi Timur, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Rabu (27/11/2019) petang.

Bahkan, kedua masa kampenye itu tidak ada yang mau mengalah dan saling memblokir akses jalan Kosambi menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) hingga menimbulkan kemacetan hingga 1km.

Pantauan dilapangan, aparat kepolisian terpaksa merekayasa jalan dengan mengalihkan konsentrasi pekonvoi salah satu massa pendukung menuju akses jalan perkampungan untuk sampai di tempat kampanye.

Kendati demikian, usai negosiasi kedua masa pendukung dari dua calon Kades berbeda yaitu Calon Kades Kosambi Timur dan Belimbing ini saling berbaur dan menuju lokasi kampanye.

Beragam janji politik diutarakan para calon Kades dilokasi kampanye. Salah satunya, calon Kades Kosambi Timur, Hasan Nudin yang berjanji bakal meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM).

“Selaras dengan program pemerintah, kita akan meningkatkan SDM melalui balai pelatihan kerja dengan memanfaatkan dana desa,” terang Hasan kepada wartawan usai berorasi.

Untuk diketahui, hari pemungutan suara Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang bakal digelar Minggu (1/12/2019) mendatang. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE