HGN ads Bekasi

Tumis Buncis Daging Cincang Hidangan Lezat untuk Santap Malam

0 214

JAKARTA,PenaMerdeka – Apabila Anda bingung untuk menghidangkan santapan makan malam, menumis termasuk metode memasak. Salah satunya Anda dapat membuat Tumis Buncis Daging Cincang.

Pilihan menu yang satu ini memang praktis. Karena, Anda tidak membutuhkan proses yang rumit dan memakan waktu lama.

Buat Anda yang ingin menyiapkan menu makan siang yang praktis, cepat, tapi tetap menyehatkan bagi keluarga, berikut resep Tumis Buncis Daging Cincang melansir dari berbagai sumber;

Bahan-bahan:

250 gr buncis
1 sdm minyak goreng
8 buah bawang putih, iris
4 buah bawang merah, iris
3 sdm ebi kering
4 buah cabai merah, iris tipis
100 gr daging sapi cincang
1/2 sdt penyedap rasa
1 sdm kecap Bango Light
1/2 gelas air
1 sdt tepung sagu

Proses pembuatan:

Pertama, Anda panaskan minyak di api sedang, tumis bawang merah, bawang putih, dan ebi hingga harum. Masukkan daging sapi cincang, tumis sebentar, tambahkan garam dan cabai merah iris.

Masukkan buncis, garam, kecap Bango Light, tumis sebentar. Tambahkan air, aduk rata. Lalu beri larutan tepung sagu agar kuah mengental, aduk rata. Setelah matang, angkat lalu sajikan.

Tumis Buncis Daging Cincang yang lebih rendah gila dan lemak jenuh ini siap dihidangkan untuk keluarga. Selamat mencoba!

(ri)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE