HGN ads Bekasi

Wakil Walikota Tangerang: Pegawai Jangan Malas-malasan Jelang Akhir Tahun

0 216

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin meminta kepada seluruh pegawai tidak malas-malasan dan tetap memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat walaupun menjelang akhir tahun.

“Akhir tahun sebulan lagi. Tapi kita harus tetap maksimal memberikan pelayanan. Jangan malas-malasan,” terang Sachrudin di Puspemkot Tangerang, Rabu (4/11/2019).

Selain itu, Wakil Walikota Tangerang juga menyinggung soal persiapan Rapat Koordinasi Komisariat Wilayah (Rakorkomwil) III Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi).

Menurutnya, kegiatan yang bakal berlangsung di Kota Tangerang sebagai tuan rumah dari tanggal 4-6 Desember 2019 besok sudah mencapai 95 persen.

“Berbagai persiapan semua sudah mencapai 95 persen. Kita akan kedatangan tamu dari 25 kota di Indonesia. Kita akan menjadi tuan rumah yang baik, demi mensukseskan APEKSI di Kota Tangerang,” imbuhnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE